Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lokasi, Tiket dan Fasilitas! Menelusuri Wisata Hutan Mangrove Kampoeng Sejahtera, Padang Serai, Kota Bengkulu

Menelusuri.com - Bengkulu merupakan sebuah provinsi yang terletak di bagian barat Pulau Sumatera yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Salah satu wisata alam yang terkenal di Bengkulu adalah Wisata Hutan Mangrove Kampoeng Sejahtera di Padang Serai, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Wisata Hutan Mangrove Kampoeng Sejahtera merupakan salah satu destinasi wisata yang harus Kamu kunjungi ketika berkunjung ke Bengkulu. Terletak di Padang Serai, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, hutan mangrove ini memiliki keunikan tersendiri yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Salah satu daya tarik dari Wisata Hutan Mangrove Kampoeng Sejahtera adalah keindahan alamnya yang sangat memukau. Saat berkunjung ke sana, pengunjung akan disambut dengan pemandangan hijau dari pohon mangrove yang tumbuh rapat di sepanjang tepian Sungai. 

Harga Tiket Masuk di Wisata Hutan Mangrove Bengkulu

Untuk masalah biaya tiket masuk, pengunjung hanya perlu membayar biaya parkir yang cukup murah dan biaya sewa perahu yang terjangkau, jika ingin berkeliling menelusuri hutan mangrove. Jadi, tidak ada biaya masuk untuk masuk ke Wisata Hutan Mangrove Kampoeng Sejahtera, sehingga pengunjung bisa menikmati keindahan alam dengan gratis.

Harga Sewa Perahu di Wisata Hutan Mangrove Bengkulu

Pengunjung juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik di Wisata Hutan Mangrove Kampoeng Sejahtera, seperti berkeliling hutan mangrove menggunakan perahu, jadi pengunjung itu bisa menyewa perahu kecil yang akan membawa pengunjung mengelilingi Hutan mangrove dan menikmati pemandangan alam yang indah. Untuk Harga berkeliling hutan mangrove menggunakan perahu itu diperkirakan sekitar Rp. 100.000, hingga Rp. 250.000, dengan durasi sekitar 45 menit.

Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan aktivitas memancing di hutan mangrove. Banyak ikan yang hidup di dalam hutan mangrove sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang suka memancing.

Fasilitas di Wisata Hutan Mangrove Bengkulu

Terdapat juga fasilitas yang disediakan di Wisata Hutan Mangrove Kampoeng Sejahtera, seperti :

  • Tempat parkir
  • Toilet 
  • Warung makan
  • Taman
  • Spot Foto

Jadi, pengunjung tidak perlu khawatir ketika ingin berlibur ke sana.

Jadi, Wisata Hutan Mangrove Kampoeng Sejahtera, Kota Bengkulu adalah destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Keindahan alam yang spektakuler dan beragam aktivitas yang ditawarkan akan membuat liburan Anda menjadi lebih menyenangkan. Jangan lupa kunjungi Wisata Hutan Mangrove Kampoeng Sejahtera ketika berkunjung ke Bengkulu!

Post a Comment for "Lokasi, Tiket dan Fasilitas! Menelusuri Wisata Hutan Mangrove Kampoeng Sejahtera, Padang Serai, Kota Bengkulu"