Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buruaan !!! Daftar Bank Jago Dapet Bonus GoPay Coins 100.000 Dari GoPay Jago

Kali ini menelusuri.com akan berbagi tutorial cara mendapatkan Rp 100.000 gopay coin dari Gopay Jago.


Gopay coin ini bisa kalian dapatkan jika dalam aplikasi Gojek kalian terdapat promo bonus Rp 100.000 dari Gopay Jago dan belum memiliki akun Bank Jago.

Nah, sebelum ke pembahasan, apa sih gopay jago itu ? 

Jadi GoPay Jago adalah program kolaborasi antara GoJek dan Bank Jago, jadi di aplikasi Go-jek yang sekarang itu ada metode pembayaran terbaru yaitu menggunakan Bank jago. Jadi tanpa perlu top up Gopay, kalian bisa bayar layanan Go-jek pakai Kantong jago yang sudah terhubung dengan Gojek.

Selain itu, banyak juga manfaat dan keuntungan dari Bang jago seperti bisa bikin uang bertumbuh karena dengan bunga tujuh persen jika kalian menabung di Bank Jago.

Lalu, bagaimana sih cara mendapatkan 100.000 gopay coin ini ?

Nah, untuk mendapatkan saldo gopay coin ini tentunya kalian harus mempunyai akun gojek dan di akun gojek terdapat promo seperti gambar dibawah ini.


Jadi, jika didalam aplikasi gojek kalian tidak ada promo seperti ini, maka otomatis kalian tidak bisa mendapatkan GoPay Coin sebesar 100.000 dan ini juga merupakan promo bagi pengguna baru Bank Jago.

Unduh Aplikasi "Gopaylater Cicil Guide" Sekarang!

Dengan "Gopaylater Cicil Guide" Anda akan mendapatkan informasi terperinci, tips cerdas, dan panduan praktis tentang cara mengelola Gopay Paylater Cicil dengan baik. Anda akan tahu cara mengajukan pinjaman, mengelola limit Anda, dan membuat transaksi di Tokopedia tanpa stres.

Oke kita langsung saja ke tutorialnya :

1. Wajib memiliki akun gojek.

2. Belum memiliki akun Bank Jago.

3. Download aplikasi Bang jago dari App Store atau Play Store dan buat akun Bank Jago menggunakan nomor telpon.

4. Menghubungkan Akun gojek kalian dengan Kantong Jago seperti gambar dibawah ini.


Nah jika sudah menghubungkan akun gojek dengan Kantong jago. Langkah selanjutnya adalah top-up ke rekening "Bank Jago" atau ke Kantong Jago minimal 22.000. 

Lalu untuk mendapatkan gopay coin 100.000 ini yaitu dengan cara membeli pulsa 20.000 di aplikasi gojek, lalu melakukan pembayaran menggunakan Kantong Jago yang sudah di hubungkan di akun gojek kalian.

Jika kalian sudah berhasil membeli pulsa senilai 20.000 menggunakan metode pembayarang melalui Kantong Jago, otomatis Bonus Promo RP. 100.000 akan otomatis masuk ke gopay coin di aplikasi Gojek kalian.

Nah untuk tutorial lengkapnya, kalian bisa langsung saja menonton video tutorial cara mendapatkan gopay coin 100.000 dibawah ini :


Demikian informasi dari menelusuri.com, semoga informasi ini bermanfaat.

Post a Comment for "Buruaan !!! Daftar Bank Jago Dapet Bonus GoPay Coins 100.000 Dari GoPay Jago"