Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Villa diatas Batu - Wisata Pantai Lakadao Burangasi, Buton Sulawesi Tenggara

Menelusuri.com - Pantai Lakadao merupakan pantai yang tersembunyi karena jauh dari keramaian sehingga membuat pantai ini masih sangat asri dan alami.

Pantai Lakadao terletak di Burangasi Rumbia, Kec. Lapandewa, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara.


Pantai ini memiliki keindahan yang sangat menakjubkan karena memiliki gradasi pantai yang sangat indah, tebing kars yang menjulang tinggi, dan memiliki vila di atas batu yang merupakan ikonik Pantai Lakadao.

Selain itu, di Pantai Lakadao juga memiliki sunrise yang sangat indah dan disini juga terdapat wahana snorkling bawah laut yang beraneka ragam karena memiliki hasil laut yang sangat melimpah sehingga sangat cocok untuk melihat pemandangan bawah laut atau diving dengan biota yang indah di area pantai ini.

Untuk berwisata ke Pantai Lakadao, pengunjung bisa menggunakan kapal wisata atau memakai motor laut warga dengan dari desa Wabula dengan jarah tempuh kira-kira 30 menit.

Jika dari Bandar udara beroamri, jarak tempuhnya sekitar 72 km. Jika dari kota Baubau anda harus menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat menuju desa Burangasi, dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 45 menit. Kemudian dari desa Burangasi anda perlu menyewa transportasi wisata laut yang telah disiapkan pemerintah desa ataupun bisa menyewa kapal masyarakat sekitar.

Untuk syarat wajib ketika berkunjung yaitu menjaga bahasa dan mematuhi adat serta menjaga kebersihan pantai.

Demikianlah menelusuri kami tentang Pantai Lakadao, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Villa diatas Batu - Wisata Pantai Lakadao Burangasi, Buton Sulawesi Tenggara"