Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menelusuri Telaga Biru Cicerem Kuningan Jawa Barat

Telaga Biru Cicerem Kuningan Jawa Barat terletah di Kaduela, Kec. Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

 

Telaga Biru Cicerem Kuningan Jawa Barat

Untuk menuju ke Telaga Biru Cicerem ini, kita akan disuguhkan dengan pemandangan persawahan dan juga view gunung Ciremai. Untuk jalannya lumayan bagus, hanya sedikit jalan yang berlubang dan ketika sudah mendekati Telaga birunya jalan agak sedikit menyempit.

 
Telaga ini buka setiap hari dari jam 08:00 sampai jam 17:00 WIB.

Telaga biru cicerem merupakan telaga yang memang air nya tampak biru, dan didalamnya terdapat banyak sekali ikan yang besar-besar. Disekitar telaga ini banyak ditumbuhi pohon-pohon yang besar, sehingga membuat tempat ini sangat rindang.


Untuk tiket masuk ke telaga biru cicerem ini adalah Rp. 10.000/ orang, untuk biaya parkir nya itu Rp.5000.
 

Disini memiliki banyak spot foto dan banyak wahananya juga, seperti naik perahu di telaga tersebut. Untuk naik perahu dikenakan biaya Rp.45.000 per orang .
 

Telaga Biru Cicerem Kuningan Jawa Barat

Untuk spot foto yang paling menarik iyalah spot foto di ayunan yg dibawahnya terdapat banyak ikan, nah supaya ikannya berkumpul tepat dibawah kita, disini kita bisa memberi makan ikannya, agar ikannya berkumpul didekat kita dan kita bisa berfoto dengan ikannya. Untuk harga makanan ikannya yaitu Rp. 5.000 dapat 2 plastik. 

disini terdapat 3 spot foto diayunan dengan biaya Rp. 5.000 hingga Rp. 10.000, disini juga terdapat tukang foto nya, jadi biar hasilnya lebih memuaskan dari pada menggunakan kamera handphone, nah untuk jasa foto nya yaitu Rp. 10.000 dapat 3 file foto yang nanti nya bisa kita pilih dan akan dikirim menggunakan bluetooth.
 

Untuk fasilitas, disini terdapat :

  • Saung gratis
  • Warung makan
  • Cafe
  • Mushola
  • Tempat terapi ikan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bisa menambah referensi kalian jika kebingungan ketika ingin berwisata.

Post a Comment for "Menelusuri Telaga Biru Cicerem Kuningan Jawa Barat"