Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Tiktok !!! Foto Pria Bercinta di Google Maps Gurun Sahara

Gurun Sahara saat ini tengan ramai diperbincangkan di sosial media TikTok, setelah sebuah video yg ramai pada hari Minggu, 7 Agustus 2022, yang memperlihatkan ketika mencari kata kunci Gurun Sahara di Google Maps, maka akan menemukan foto Gurun Sahara yang diduga diganti dengan foto tidak sepantasnya ketika meng-klik street view sehingga membuat viral kata kunci Gurun Sahara.


Dalam video yang beredar di TikTok tersebut juga terdapat kalimat "Jangan Cari Di Google Maps", ada juga yang terdapat kalimat "Satu pasangan kaya raya membangun rumah di tengah Gurun Sahara, Terdeteksi di Google Maps".

Karena hal inilah yang memancing penasaran para pengguna TikTok sehingga mereka  mencoba membuka Google Maps dan membuktikan kebenaran video tersebut. Namun untuk saat ini, saat artikel ini diterbitkan, photo tersebut telah tiada dan memang sudah kembali seperti semula yang memang menampakan Gurun Sahara itu sendiri.

Menurut informasi yang beredar di komentar video TikTok tersebut, bahwa photo tersebut telah dihapus oleh pihak Google Maps karena Foto yang beredar sebelumnya itu foto pasangan yang sedang bercinta.

Foto sebelumnya yang beredar dan bermunculan di google maps itu adalah seorang pria bernama Kevin Bending, pria berkacamata yang sedang melakukan selfie di kamar hotel dengan memegang sebuah kaki. dan kaki tersebut merupakan kaki seorang wanita. 

Post a Comment for "Viral Tiktok !!! Foto Pria Bercinta di Google Maps Gurun Sahara"