Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Tempat Sewa Kamera di Bali ! Rental Alat Fotografi 2023

Penyebab Pulau Bali banyak dikunjungi Wisatawan

Menelusuri.com - Provinsi Bali atau biasa disebut Pulau dewata merupakan salah satu destinasi pariwisata di Indonesia yang paling banyak dikunjungi dan menjadi tujuan para turis baik dalam negeri maupun luar negeri. Selain karena memiliki hamparan pantai yang indah, keunikan ragam adat dan budayanya menjadi daya tarik dan keunikan tersendiri bagi para wisatawan.


Pantai yang berada di pulau Bali rata-rata memiliki pasir yang sangat putih dan pengunjung juga bisa menikmati momen matahari tenggelam, belum lagi keanekaragaman dibawah lautnya, tentu momen seperti ini tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Apalagi jika kita memang sedang berlibur di Bali, tentu wajib dong untuk mengabadikan segala momen wisata kita selama di bali, dan yang pastinya menggunakan kamera yaa, agar hasil fotonya lebih detail dan lebih jelas.

Nah, bagi kalian yang lupa membawa kamera atau tidak memiliki kamera, kalian tidak perlu khawatir karena menelusuri akan merekomendasikan tempat sewa kamera Bali yang harganya cukup terjangkau, namun memiliki peralatan yang cukup lengkap seperti kamera dan lensa dengan berbagai merek, di SKLB juga menyewakan peralatan pendukung seperti tripod, lighting dan masih banyak lainnya.

Tentang Sewa Kamera Lensa Bali (SKLB)

SKLB atau Sewa Kamera Lensa Bali merupakan penyedia persewaan perlengkapan kamera yang berbasis di Denpasar, Bali. Selain menyewakan peralatan fotografi dengan harga yang cukup terjangkau, ternyata di SKLB (Sewa Kamera Lensa Bali) juga menyewakan peralatan vidiografi, bahkan drone,  proyektor, laptop dan smart tv juga ada disini. untuk informasi lebih lengkapnya dan melihat promo-promonya, kalian bisa langsung saja mengunjungi websitenya yaitu sewakameralensabali.com atau kalian biasa mengunjungi akun instagramnya yaitu @sewakameralensabali, @sewalaptopbali, @sewaproyektorbali.

Alamat Sewa Kamera Lensa Bali (SKLB)

Layanan rental alat fotografi SKLB (Sewa Kamera Lensa Bali) ini beralamat lengkap di Jl. Gunung Bromo No.46B, Tegal Kertha, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119. Untuk melihat rutenya, kalian bisa langsung klik disini.

Buka dari Senin sampai Sabtu dari Jam 07.00 pagi sampai Jam 11.00 Malam.

Kontak : WhatsApp +62 889-8700-4448

Persyaratan Sewa Kamera di SKLB

  • Menunjukkan 3 identitas ASLI dengan nama yang sama seperti E-KTP, SIM A atau SIM C, Kartu Keluarga, Passport, Kartu Mahasiswa, dll.
  • 2 identitas akan dititip selama masa sewa.
  • Bersedia Foto diri di tempat
  • Pihak SKLB berhak meminta persyaratan tambahan jika persyaratan yang dilampirkan oleh penyewa alat dirasa tidak cukup.
  • Pihak SKLB berhak membatalkan transaksi secara mendadak dan sepihak jika persyaratan tidak sesuai dengan kriteria yang disetujui oleh pihak SKLB.
  • Menandatangani surat kontrak sewa menyewa alat.

Penutup

Demikianlah menelusuri kami tentang rekomendasi sewa kamera di bali, semoga ini dapat bermanfaat, namun bagi kalian yang masih kebingungan, kalian bisa konsultasikan kebingungan kalian bersama staff SKLB disini, terima kasih.