Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penyanyi Legendaris Olivia Newton-John Menikah 2 Kali !!! Kisah Percintaan Semasa Hidupnya

Olivia Newton-John yang lahir di Cambridge, Inggris pada 26 September 1948. Ibunya bernama Irene, orang yang berasal dari Jerman, putri fisikawan Max Born, sedangkan ayahnya adalah Brin, orang yang berasal dari Welsh, ia merupakan seorang profesor bahasa Jerman di Cambridge dan Melbourne.

Ketika masih remaja, Olivia pernah berpacaran dengan Ian Turpie, seorang lelaki dari australia, yang membuat ia ingin kembali ke australia ketika sedang di Inggris. Lalu Olivia juga pernah bertunangan dengan Bruce Welch pada tahun 1968, saat itu Bruce Welch sangat jatuh cinta kepada Olivia.


Ketika Olivia Newton bersama Matt Lattanzi

Olivia menikah pertama kali dengan pacarnya yang masih muda yaitu Matt Lattanzi, sekitar Natal tahun 1984, setelah mereka hidup bersama selama empat tahun kemudian pasangan ini menikmati bulan madu dongeng di Paris.

Lalu Olivia mengandung dan melahirkan seorang putri dari Matt Lattanzi yang diberi nama Chloe Rose Lattanzi, yang lahir pada awal 1986, dan ini menandai jeda dalam musik Olivia. Lalu ia mendedikasikan dirinya untuk menjadi ibu, dan untuk mengembangkan usaha bisnisnya, rantai toko Koala Blue.

Singkat Cerita, pada tahun 1995, ada laporan tentang hubungan pernikahan Olivia, yang memberitahukan bahwa Olivia dan suaminya Matt Lattanzi, akan berpisah dan akhirnya bercerai.

Olivia Newton bersama John Easterling

Pada tahun 2007, ketika Olivia sedang melakukan perjalanan ke Peru, ia bertemu John Easterling. John merupakan seseorang yang mendirikan Amazon Herb Company dan bergabung dengan TriVita pada Januari 2013, perusaahan membuat produk menggunakan herbal dan tumbuhan dari Amazon.

Lalau Olivia menikah lagi untuk yang kedua kalinya pada 21 Juni 2008, dengan pengusaha "Amazon John" yaitu "John Easterling". Olivia dan John adalah pasangan yang sempurna dan kebahagiaan mereka terpancar setiap kali mereka bersama.

Post a Comment for "Penyanyi Legendaris Olivia Newton-John Menikah 2 Kali !!! Kisah Percintaan Semasa Hidupnya"