Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagi Viral, Lokasi dan Adu Gaya Citayam Fashion Week !!!

Belakangan ini, Citayam Fashion Week sedang Viral dan menjadi perbincangan publik, sampai-sampai diperhatikan oleh pemerintah, presiden bahkan dari mancanegara seperti Jepang. Jadi kali ini, menelusuri.com akan membahas tentang Citayam Fashion Week.


Citayam Fashion week saat ini berada atau berlokasi di kawasan taman sudirman dekat dengan stasiun MRT Dukuh Atas (SCBD). Adu fashion ini diaksikan di atas zebra cross jalan umum. Menurut Ale dalam Podcash Deddy Corbuzier, dinamakan Citayam Fashion Week kemungkinan besar dikarenakan awalnya kebanyakan para remaja yang datang kesini berasal dari daerah Citayam.

Nah, buat kalian yang ingin nongkrong atau menikmati aksi adu outfit dan fashion anak-anak remaja, bisa langsung mengunjungi tempat tersebut. Kegiatan ini biasanya dilakukan dan ramai pada sore hingga malam hari.

Kegiatan ini biasanya dilakukan oleh para remaja yang berasal dari pinggiran jakarta seperti Citayam, Bekasi, Pondok Gede dll. Remaja yang mengikuti kegiatan ini kebanyakan masih berada di bangku sekolah.

Rata-rata para remaja yang berkumpul dan nongkrong disini adalah kalangan yang kurang mampu sehingga datang kesini sembari mencari uang, karena biasanya banyak youtuber yang datang kesini dan mengajak remaja disini untuk membuat konten dan remaja tersebut mendapatkan uang.

Dalam berfashion, busana remaja ini sangat khas, dengan gaya model 90-an, celana gombor dan kemeja oversize dengan warna yang beragam hingga gaya kekinian dan ala-ala korea. Para remaja sangat pandai dalam mengeksplorasikan penampilannya.

Sampai saat ini, banyak pejabat dan artis yang ikut meramaikan Citayam Fashion Week seperti Anies Baswedan, Ridwan Kamil, dan para model terkenal lainnya seperti Paula Verhoeven, Istri Baim Wong yang tak ragu-ragu berjalan diatas zebra cross di Citayam Fashion Week. 

Menurut sejarahnya, Nama Citayam sudah ada sejak zaman belanda, yang dahulunya merupakan sebuah perkebunan milik orang belanda.

Demikianlah sedikit informasi tentang Lokasi dan Adu Gaya Citayam Fashion Week yang sedang viral saat ini.

Post a Comment for "Lagi Viral, Lokasi dan Adu Gaya Citayam Fashion Week !!!"