Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Destinasi Pantai Batu Saung Anyer Banten

Pantai Batu Saung Anyer merupakan salah satu pantai yang mempunyai destinasi menarik yang berada di daerah Anyer. Pantai ini terletak di Desa Kamasan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten.


Pantai ini diberi nama pantai Batu Saung ialah karena pantai ini memiliki batu yang besar yang berbentuk saung dan para pengunjung bisa menaiki ke atas batu dan memandangi luas nya lautan yang sangat biru dan indah.

Pantai Batu Saung ini juga salah satu pantai yang bersih dan untuk di pinggir lautnya memiliki hamparan pasir yang putih sehingga cocok untuk bermain bersama kerabat, pacar ataupun keluarga dan untuk pantainya, pantai ini memiliki Ombak yang cukup tenang dan tidak terlalu tinggi sehingga aman untuk digunakan berenang. Pantai ini dikelilingi oleh dua pantai lainnya yaitu Pantai Pasir Putih dan Pantai Prima Anyer.

Fasilitas yang dimiliki Pantai Batu Saung yaitu area parkir yang luas, villa, hotel, losmen, toilet umum, alat permainan seperti banana boat, donut float dan masih banyak lainnya.

Sekedar catatan, jika kalian ini berkunjung dan berwisata kemari disarankan agar datang ketika musim panas, karena jika musim hujan kemungkinan air laut akan berwarna kecoklatan karena tercampurnya dengan air sungai.

Post a Comment for "Destinasi Pantai Batu Saung Anyer Banten"